5 Fakta Skandal Kim Min Gwi Nonetheless, Sutradara Kurangi Jatah Akting

Bahkan, tim produksi JTBC “Nevertheless” juga memutuskan untuk mengurangi perannya dan mengeditnya dari sebagian besar adegan. Selain itu, sang mantan pacar juga mengatakan bahwa Min Gwi juga melanggar prokes ketika Min Gwi dinyatakan positif corona. Min Gwi dikabarkan lari dari tempat isolasi mandiri untuk menemui selingkuhannya ketika ia masih diwajibkan untuk menjalani isolasi mandiri karena telah terpapar virus Corona.

Saat membintangi drama “It’s Okay Not To Be Okay” diduga menjadi titik dimana Seo Ye Ji semakin dikenal dan menjadi populer di kalangan penggemar drama Korea. Menanggapi berbagai kontroversi Kim Min Gwi, JTBC selaku stasiun TV yang menayangkan drama “Nevertheless” telah mengambil sikap tegas. Pada Selasa (27/7), seorang perwakilan dari drama JTBC “Nevertheless” telah merilis pernyataan resmi kepada media Starnews. Drama Agen PAY4D Korea yang mempertemukan Song-Song couple ini menuai kontra dari audiens di Vietnam dan Timur Tengah. Penonton Vietnam mengingat bagaimana kekejaman tentara Korea saat Perang Vietnam dan tidak suka dengan cara tim produksi ‘Descendants of the Sun’ yang menggambarkan tentara Korea sebagai sosok heroik. Saat itu Je Ha dan beberapa pria dewasa terlibat perkelahian dalam keadaan telanjang dengan bagian kemaluan disamarkan.

DramaLiveyang dibintangi Jung Yu Mi dan Lee Kwang Soo juga tak luput dari kontroversi. Dalam drama yang bercerita tentang kehidupan polisi Korea, terdapat adegan petugas kepolisian Han Jung Oh dan Yeom Sang Soo yang dikirim untuk mengamankan massa demonstran di kampus. Selain pernyataan dari agensi, Kim Min Gwi juga menulis permintaan maaf tulisan tangan di halaman Instagram pribadinya. Kim Min Gwi, yang memerankan Nam Kyu Hyun di drama Nevertheless, baru-baru ini terlibat dalam kontroversi seputar kehidupan pribadinya. Bintang Emon sepertinya mendapat rekomendasi dari salah satu netizen untuk menonton drama “Nevertheless”. Hingga akhirnya Bintang benar-benar menonton four episode dari drama tersebut. [newline]Tapi Bintang tampaknya punya kesan tersendiri dengan drama tersebut.

Drakor Neverthless menjadi kontroversi

Han So Hee juga memuji Song Kang dengan menyebut karakter aslinya mirip dengan Park Jae Uhn. Dia juga sudah memiliki perasaan bahwa Song Kang adalah kandidat yang tepat untuk memerankan karakter tersebut sejak sebelum pemilihan. Selain itu, Han Soo Hee juga memuji kepribadian lawan mainnya tersebut dengan mengatakan dia memiliki hati yang murni dan ceria. Selain itu, dia juga merasa bahwa Song Kang memberikannya banyak bantuan dengan membuat suasana lokasi syuting menjadi ceria.

Pihak penyiaran merasa adegan ini terlalu vulgar untuk drama keluarga yang tayang jam eight malam. Drama Korea yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan YoonA ‘SNSD’ ini sempat menuai protes dua kali dari penontonnya. Dalam drama tersebut karakter Je Ha yang diperankan Ji Chang Wook dikisahkan bertemu dengan cinta pertamanya, Raniya, saat sedang menjalankan tugas militer. Menanggapi kritik tersebut, tim produksi meminta maaf dan memodifikasi karakter tersebut.

Namun keduanya saling tertarik dan tidak bisa menghindar satu sama lain, walaupun mereka sadar memiliki perbedaan pandangan tentang hubungan percintaan. – Drama Korea Selatan berjudul Nevertheless yang dibintangi Han So Hee dan mendapat respon yang baik dari masyarakat di Korea Selatan. Yoo Na Bi mulai mendengar banyak rumor negatid terkait sifat buruk Park Jae Eon yang seringkali mempermainkan wanita, yang membuat dirinya pun takut disakiti. Dalam episode lalu, hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon mulai memburuk.

Kim Min Gwi dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang yang telah terluka akibat perilakunya yang tidak dewasa. Kim Min Gwi A menulis, “Orang yang merayu selama enam tahun terakhir adalah kamu. Pasalnya, tema masalah percintaan yang diangkat di drama “Nevertheless” bisa dibilang beda jauh dengan norma yang berlaku bagi warga Indonesia. Bintang pun tampaknya tak habis pikir dengan para pecinta drakor yang ternyata menonton tema seperti itu.

Dia berperan Yoo Na Bi yang merupakan mahasiswi berusia 22 tahun di jurusan seni. Skandal aktor Korea ini berawal dari tudingan perselingkuhan dari netizen anonim yang mengaku sebagai mantan kekasih Min-gwi. Netizen tersebut menyatakan bahwa sang aktor adalah tukang selingkuh. Selain itu, dia juga menuding pria yang juga berprofesi sebagai mannequin ini sempat melanggar protokol kesehatan saat sedang positif Covid-19. Seperti yang diketahui, Kim Min Gwi sempat dinyatakan positif COVID-19 pada Mei lalu, sebelum dramaNeverthelessresmi ditayangkan.

Ke depan, pemerintah akan terus berkomunikasi dengan para pencipta budaya dan seni serta warga agar berbagai diskusi tentang karya kreatif dapat berlangsung secara sehat. Irma juga mengatakan dengan mundurnya Ari Kuncoro ini membuat semua menjadi clear dan pemerintah juga bisa bernafas lega karena tidak terjadi keributan dan kegaduhan di publik. Bahkan sesaat sebelum tayang, para penonton telah reservasi tiket sebanyak 30 ribu untuk film ini. Dengan antusias yang luar biasa tersebut membuat movie ini akhirnya sukses memuncaki field office Korea Selatan. Pakar temukan manfaat menonton Drama Korea untuk terapi kesehatan mental.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *