Welcome to Chilly Theme

Sea summo mazim ex, ea errem eleifend definitionem vim. Ut nec hinc dolor possim mei ludus efficiendi ei sea summo mazim ex.

Cara Agar Rambut Cepat Panjang

Cara Agar Rambut Cepat Panjang

Tentu akan terlihat aneh jika kulit Anda sudah bersih namun rambut Anda justru acak-acakan. Cara paling mudah untuk merawat rambut adalah dengan menggunakan hair mask. Namun beberapa wanita berambut panjang enggan melakukan therapy yang satu ini. Kamu bisa menggunakan masker aloe vera yang saat ini sedang booming di pasaran untuk menjaga rambut tetap lembab. Keramas menggunakan air dingin jauh lebih baik dan menyehatkan rambut di bandingkan keramas menggunakan air hangat.

Suara.com – Beberapa orang mungkin lebih suka potongan rambut pendek agar tidak gerah. Namun, tidak sedikit pula yang menyesal atau bosan dengan gaya rambut pendek dan ingin cepat memanjangkan rambut. Alpukat mengandung vitamin E yang berfungsi untuk melindungi kulit kepala dari berbagai macam masalah. Cuka apel ternyata berguna untuk menjaga kadar pH di rambut tetap stabil dan bisa membuat rambut cepat tumbuh. Sejak zaman dahulu, kemiri memang dipercaya sebagai salah satu bahan yang baik untuk kesehatan rambut.

Untuk cara yang satu ini cukup unik karena kamu cukup mengganti sarung bantalmu dengan bahan sutera. Karena bahan seperti sutera yang memiliki sifat licin ini dipercaya mampu membuat rambut lebih cepat tumbuh panjang. Selain itu, kelembutan pada kain sutera juga enggak akan menimbulkan gesekkan yang akan menyebabkan rambut menjadi kusut. Cara selanjutnya adalah menggunakan masker rambut setiap minggu.

Tidak hanya pertumbuhan badan saja yang dipengaruhi oleh hormon ini, tetapi rambut juga. Sebelum melakukan styling dengan catokan atau alat lain, gunakan semprotan pelindung panas. Pastikan ketika Bunda selesai menyemprotkan, sisir rambut Anda untuk mendistribusikan formulation dari semprotan itu. Setelah selesai, bungkus rambut dengan handuk dan biarkan semalaman. Solopos.com, JAKARTA-Perempuan berusia 40 tahun ke atas sebaiknya mulai memerhatikan kesehatan mereka.

Bila Anda ingin merapikan rambut seusai keramas, Anda bisa menyisirnya dengan jari tangan terlebih dahulu. Menyisir rambut secara rutin bisa membuat peredaran darah menjadi lancar. Hindari menyisir rambut dalam keadaan basah karena akan menimbulkan kerontokan.

Cara agar rambut cepat panjang

Misalnya susu, keju, telur, semua jenis kacang, hati, sarden, salmon, kembang kol, dan alpukat. Sisirlah rambut dengan lembut 1-2 kali sehari selama kurang lebih 2 menit. Gunakanlah sisir yang lebar dengan ujung bulat agar saat menyisir tidak terasa sakit. Lakukan setiap pagi dan malam untuk merangsang sirkulasi kulit kepala. Tetapi, tubuh memang butuh energi untuk memproduksi sel rambut dan menumbuhkan rambut.

Tidak perlu menggunakannya setiap kali keramas, seminggu sekali atau dua kali saja juga sudah cukup. Tampil cantik dengan rambut yang bagus tentu keinginan semua wanita. Makanya banyak yang berusaha memperindahnya dengan cara menata menggunakan berbagai alat yang memiliki panas seperti hairdryer, catokan pelurus, dan pengeriting rambut. Upaya menumbuhkan rambut tidak akan berhasil jika Anda memiliki maslah kesehatan seperti gangguan tiroid, ketidakseimbangan hormon, dan berbagai penyakit kronis yang parah. Masalah lain yang juga turut mempercepat penipisan rambut adalah obat-obatan tertentu misalnya, pil KB, anti depresan, dan lain-lain. Jika kulit mendapatkan perawatan terbaik, demikian halnya dengan rambut.

Leave a Reply