Welcome to Chilly Theme

Sea summo mazim ex, ea errem eleifend definitionem vim. Ut nec hinc dolor possim mei ludus efficiendi ei sea summo mazim ex.

Pandemi Covid

Pandemi Covid

Jika perlu segera cuci dengan deterjan, karena menurut juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19, dr. Achmad Yurianto Virus Corona mudah hancur bila terkena deterjen. Yang tak kalah penting dalam masa ini ialah menjaga pikiran agar tetap tenang. Cemas yang berlebihan akan membuat kamu lebih mudah terpancing emosi, gampang menghakimi orang lain, dan akhirnya membuat keputusan yang tidak bijak.

Nah,periodework from house ini sebetulnya bisa kamu manfaatkan untuk membangun komunikasi yang lebih positif dengan keluarga dan teman. Sebab, ketika berkegiatan di rumah, tidak ada waktu yang terbuang di jalan, sehingga kamu punya lebih banyak waktu untuk dihabiskan dengan keluarga. Membangun komunikasi yang positif ini tak hanya sebatas orang yang di rumah.

Jika biasanya Ombudsman rajin mengunjungi loket layanan untuk memonitor langsung pelayanan, kini semuanya terhenti. Bahkan Ombudsman membatasi kunjungan ke kantor untuk sekedar konsultasi ataupun melapor langsung, dan mengarahkan masyarakat untuk melapor digital/daring melalui kanal-kanal yang Ombudsman sediakan untuk memudahkan masyarakat dalam melapor. Ini merupakan suatu keadaan yang sangat tidak nyaman namun terpaksa dilakukan, dalam rangka menyesuaikan diri dengan situasi pandemi Covid-19 yang mewabah saat ini. Sebagai pengawas pelayanan publik, Ombudsman ingin memastikan dan terus berpesan agar seluruh ASN selaku penyelenggara pelayanan publik terus menjaga pelayanan agar tidak terganggu meski bekerja dari rumah.

Bekerja dalam masa Covid

Menurutnya, alat seharga Rp33 juta itu sengaja dipasang di ruang pelayanan karena dalam sehari pihaknya bisa menerima hingga seven hundred berkas dalam urusan pertanahan dari masyarakat. Lanjut Hilman, Kita dikejar dengan tanggung jawab yang besar, pers sebagai fungsi media massa, fungsi pendidikan, dan melawan pemberitaan hoax. Namun dipandang dari lembaga ekonomi, dalam kondisi pandemi ini kita kedodoran dan ditinggalkan, pungkasnya.

Jika anda menutup dengan tangan, virus akan berpindah ke tangan dan tangan merupakan salah satu organ tubuh yang sering bersentuhan dengan benda lain. Dikhawatirkan virus pun akan menempel di benda-benda yang disentuh tangan mengandung virus. Dengan menutup mulut ketika batuk dan bersin dengan benar, Anda turut melindungi orang lain dan diri sendiri.

Leave a Reply