Welcome to Chilly Theme

Sea summo mazim ex, ea errem eleifend definitionem vim. Ut nec hinc dolor possim mei ludus efficiendi ei sea summo mazim ex.

Yang Bertanding Dewa Kipas Vs Gm Irene, Yang Menang Deddy Corbuzier

Yang Bertanding Dewa Kipas Vs Gm Irene, Yang Menang Deddy Corbuzier

Walau masih belum jelas siapa penemunya, tapi olahraga catur disebut berasal dari India. Nama olahraga catur mendadak naik daun akibat Dewa Kipas dan GM Irene Sukandar. Jika melihat kolom komentar akun Instagram sang mentalist, animo publik terhadap kemenangan Dewa Kipas tak main-major. Berdasarkan akumulasi knowledge, Irene Sukandar berpendapat bahwa ninety five persen akun Dewa Kipas melakukan kecurangan.

Pertandingan catur persahabatan antara Grandmaster Irene Kharisma Sukandar dengan sosok viral ‘Dewa Kipas’ alias Dadang Subur baru saja digelar kemarin, Senin (22/three/2021). Acara yang disiarkan melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier itu sukses besar bahkan berhasil menarik jutaan penonton dalam kurun waktu beberapa menit. Waktu bapak tanding disiarkan stay di Twitch dan ditonton ribuan orang.

Kartika Putri tampak mampir di kolom komentar unggahan Deddy Corbuzier yang promo siaran tersebut. Dengan begitu, Deddy diprediksi sudah balik modal karena “hanya” mengeluarkan Rp150 juta untuk duel tersebut, sementara sisa Rp150 juta lainnya disumbangkan oleh ‘Sultan’ Indra Kesuma. Dewa Kipas alias Dadang Subur babak belur saat menghadapi Grandmaster Irene Sukandar.

deddy corbuzier main catur

Master mentalist itu pun mempertemukan Dewa Kipas dan WGM Irene untuk dwitarung yang disiarkan secara langsung di kanal YouTube Deddy. Secara global, serial The Queen’s Gambit yang tayang di layanan streaming Netflix mendapat sambutan hangat dari publik. Perjalanan fiksi pecatur wanita Beth Harmon yang diperankan aktris Anya Taylor-Joy menarik banyak penggemar di akhir 2020. Cabang olahraga catur tidak begitu tersohor untuk menarik perhatian publik layaknya olahraga fisik macam sepakbola, basket, tenis atau bulu tangkis. Namun, olahraga asah otak itu justru menemukan momentum untuk bersemi dikala pandemi Covid-19 ini.

Ia akan melawan Irene Sukandar, seorang Grand Master Wanita dari Indonesia yang kini telah meraih gelar International Master. Jagat maya dihebohkan dengan berita Live Dewa Kipas , seorang pensiunan sang pemilik akun Dewa_Kipas yang awal Maret ini diblokir di situs Chess.com. Banyak berita berlalu lalang, bahkan PB Percasi telah melakukan investigasi dan mengumpulkan data yang mengindikasikan Dewa_Kipas bermain catur daring menggunakan bot. Dari pengalaman Pak Dadang di akun Dewa Kipas, dia pintar primary catur 10 menit,” kata wasit. JAKARTA, AYOCIREBON.COM –Dadang Subur, pecatur yang memiliki nama populer Dewa Kipas kalah saat berduel dengan grandmaster catur Irene Sukandar.

Pertandingan yang disiarkan langsung di YouTube Deddy Corbuzier tersebut berakhir three-0. Menyambut duel akbar antara dewa kipas vs GM Irene nanti sebenarnya tidak perlu ditanggapi dengan terlalu serius dan berapi-api. Jangan terlalu membuang emosi marah-marahmu dengan menjadi kubu Pak Dadang atau Mbak Irene. Seharusnya yang kita semua lakukan adalah menjadi kubu yang pro Deddy Corbuzier.

Kekalahan Dadang terlihat saat dia membuat blunder dengan menggeser menteri d8 ke c8 sehingga gajahnya yang terancam dapat langsung dipukul oleh menteri Irene tanpa kompensasi. Setelah kalah kualitas perwira, Dadang dijebak Irene untuk beradu perwira dan akhirnya menyerah setelah kehilangan benteng. Gajah c8 akhirnya memang dapat keluar, tetapi memerlukan tempo yang lama. Di sisi lain, Irene sudah menguasai centrum atau papan bagian tengah permainan dan semua perwiranya siap menekan. ”Pada babak pertama, akurasi Irene dibandingkan dengan Dadang adalah 92,5 persen berbanding 33,8 persen. Pada babak kedua, Irene masih unggul dengan ninety three,3 persen dibanding 27,7 persen.

Irene mengaku simpati dan menghormati Dadang Subur karena sangat mencintai catur. Irene berharap polemik antara netizen kubu Dadang Subur dan dirinya bisa berakhir damai apapun hasil pertandingannya. Dari pertandingan tersebut, Irene berhasil membawa uang tunai senilai Rp. Dadang Subur kalah akibat melakukan blunder, sementara Irene selalu langsung memanfaatkan blunder yang dilakukan lawannya. PERTARUNGAN Dewa Kipas atau Dadang Subur vs Grand Master Wanita Irene Kharisma Sukandar hari ini, Senin (22/three) berakhir dengan kekalahan sang Dewa Kipas. Pertandingan antara GM Irene Kharisma dan Dewa Kipas ini berhasil dimenangkan oleh GM Irene dengan skor three-0.

Dilansir Sosok.ID dari akun Instagram @mastercorbuzier, Senin (22/three/2021) sang mentalist baru saja membuka polling terkait pertandingan persahabatan antara 2 pecatur ini. Pernyataan Irene pun membuat Dadang Subur yang merupakan pemilik akun Dewa Kipas tersinggung dan bersedia bermain catur untuk melawannya. Ditayangkan langsung di YouTube Deddy Corbuzier, laga catur persahabatan Dewa Kipas vs Grand Master Irene Sukandar akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. “Waktu Bapak gue tanding, disiarkan Live di Twitch, ditonton ribuan orang. Bapak gue menang, para penonton Twitch ngambek. Mereka menuduh bapak gue curang,” tulis akun Ali Akbar di akun Facebook.

Leave a Reply